New Dota PVPGN Server NEGUBAKU (NEGERIKU BANGSAKU)


Halo sobat blogger, Ketemu lagi nih akwkwakawk ,
kali ini mau ngebahas yang berhubungan dengan game , yaitu DOTA alias Defense Of The Ancient
Game RPG yang sangat POPULER bahkan , berdasarkan kabar merpatinya,
ini game di cina sudah menjadi olahraga alias atlet dota sudah mendapatkan gaji bulanan .
kebayang ga ? dapet gaji bulanan dari game kesukaan anda ?
nah berbicara soal dota, Dota sendiri Merupakan Game yang di rilis oleh developer berkelas .
BLIZZARD.


Nah kali ini, saya alias GhosTringeR ( ID kebanggaan saya kalo main dota wkkw) pengen ngeshare server baru nih , yang asik,nasionalis (gimana gak ? Negeriku Bangsaku) dan pastinya demokratis, yang mengusungkan Gerakan Perubahan, kwkwkwkw . Nah bagi temen" dota player yang memiliki Idelogi yang sama dengan server ini ataupun bukan namun menyukai dota, dapat langsung join aja ke Negubaku Pvpgn Dota Server .


Server Info :


Name : Negubaku A.K.A Negeriku Bangsaku
Timezone : 7
IP : 103.23.240.123
Forum : negubaku.com


Register ID Masih dibuka melalui Battlenet Langsung .


nah , bagi yang penasaran, atau ingin bergabung bersama Negubaku , menjadi manusia manusia yang Nasionalis, silahkan join ke Negubaku.com .


Oh iya, Karena server ini masih baru, masih membuka Lowongan Staff Bnet .


Mungkin Itu dulu yang bisa ane share, karena keterbatasan info yang saya peroleh, maka Saya akhiri Postingan ini , Wasalam ^^ .


0 Responses to "New Dota PVPGN Server NEGUBAKU (NEGERIKU BANGSAKU)"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Blogger Converted into Blogger Template by Busetdagh