Keluaran Terbaru Volvo Guna Menghambat Laju BWM M3








Wow Brader,sister , 
Persaingan Di Bidang otomotif emang ga ada duanya dah, Panas dan Menegangkan , pastinya bagi para developer terkait .
Dan itulah sebabnya mengapa banyak prinsipal bekerja sama atau menggaet sebuah rumah modifikasi untuk membuat versi modif dari model asli pabrikan.
Terbukti seperti yang dilakukan pabrikan otomotif asal Swedia, Volvo, yang ga mau kalah saing ,  dengan versi modif Volvo S60. Jelas Keseriusan dari Perusaan ini terlihat dengan
Volvo bekerja sama dengan Polestar Performance dan hal ini tampaknya lebih ditujukan untuk menghadapi pesaing kuatnya BMW M3 mampu unggul dalam penjualannya di beberapa negara.
Kalo urusan jantung pacu, Volvo S60 standar dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter 6 silinder segaris. Dengan mesin standar ini, S60 sanggup menghasilkan tenaga sebesar 300 hp yang disalurkan keempat penggerak rodanya.
Sehingga akselerasi Volvo S60 Polestar Performance 0-100 km/h dapat dicapai dalam waktu 6.1 detik dengan kecepatan maksimal yang telah dibatasi pada 250 km/h.


Pada versi modifikasi Volvo S60, ditawarkan sebuah paket menarik yang meliputi perubahan desain bumper depan yang baru dengan splitter, side skirt, spoiler bagasi, serta desain bumper belakang yang baru dan sudah terintegrasi dengan perangkat diffuser. Sedangkan untuk urusan kaki-kaki, mereka menggunakan velg berukuran 19 dengan roda berprofil 265/30 R19.


Untuk sumber tenaganya telah dilakukan modifikasi pada cylinder head, ruang bakar, intake manifold dan saluran udara yang lebih besar dengan penambahan perangkat turbo yang lebih besar yaitu menggunakan Garret 3171 Turbo. Alhasil tenaga S60 kini dapat mencapai 508 hp pada 6.500 rpm dan torsinya mencapai 575 Nm pada 5.500 rpm.


Untuk melengkapi performa mesin baru, Volvo S60 ini telah menggunakan suspensi dari Ohlins, serta Haldex all wheel drive dan untuk system remnya menggunakan Brembo. Sebab S60 kini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/h hanya membutuhkan waktu 3,9 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/h.


untuk interior, Polestar Performance mengganti jok standar dengan jok sport yang didesain khusus oleh Polestar. Sedang kesan mewah terlihat dari penggunaan bahan kulit Alcantara yang membalut semua area konsol dan lingkar kemudinya.


Nah  dengan perubahan ini, mampukah Volvo S60 Polestar Performance menghadang laju BMW M3 yang saat ini masih memimpin angka penjualan. Dan selain itu yang harus diingat adalah BMW juga telah mendapat gelar mesin terbaik 2012 dimana yang sudah terbukti sanggup memberikan performa mesin yang lebih bertenaga namun efisien.


0 Responses to "Keluaran Terbaru Volvo Guna Menghambat Laju BWM M3"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Blogger Converted into Blogger Template by Busetdagh